Rabu, 23 April 2014

Annyeong  ^^ ini adalah post  pertama saya, jadi maaf ya kalau kurang bagus ditambah pasti masih banyak typo dan bahasa yang kurang formal hehehe.  Nah, blogger saya ini udah lama saya buat cuma baru ada waktu saja buat ngepost dan ini juga sebenernya bingung mau ngepost apa -_-^

Oke to the point, nama saya Zahra Zahira Wardani. saya biasa dipanggil ara tapi banyak juga kok orang yang manggil saya "haha" (sebenernya bukan banyak sih, tapi saya yang maksa-_-v)





Aneh ya? saya mau dipanggil dengan nick name itu karena ada salah seorang aktor di salah satu reality show korea dipanggil dengan nama seperti itu XD
Oh iya,  saya sekarang kelas 9 SMP (udah mau ujian sempet-sempetnya aja ngeblog-_-) yaa, saya iseng aja untuk mengisi waktu luang selain belajar. Nama sekolah harus dipublikasikan juga gak ya? soalnya udah mau lulus nih haha. publikasikan saja deh, saya sekolah di SMPN 23 Tangerang. Sebagai seorang murid yang udah 3 tahun sekolah disana, tentunya pengalaman saya sangat banyak. salah satunya adalah, mendapatkan sahabat yang saya yakin tidak akan saya temukan lagi dibelahan dunia manapun(?) tapi tahan dulu, untuk bagian itu akan saya bahas nanti^^ .

 Saya anak dari 2 bersaudara. Ini adalah foto ayah, ibu dan adik saya. (tolong jangan lihat makhluk disebelah kiri itu-_-) 

Banyak yang bilang saya tidak mirip dengan kedua orang tua saya, jadi saya sering dibilang anak tetangga -_- malangnya nasib hambamu yang lemah ini YaAllah(?)
Saya ini anak kelahiran abad 19 yang telah ditakdirkan menjadi KPopers *tsaaah. Yap, dilihat dari awalan sapaan aja kalian pasti udah nebak kalo saya KPopers? iya kan? Hehehe (sok tau-_-) yaa, sebagai kpopers yang professional(?) di ponsel saya hampir 98% isinya tentang kpop. Mulai dari music, video, dan picture. Walaupun saya tidak suka music dalam negeri, bukan berarti saya tidak mencintai Indonesia loh ^-^

Seperti biasa seorang KPopers pasti punya fandom. Sebenarnya saya  sih multifandom . banyak banget loh fandomku, mulai dari exostan, army, bana, girls high, sone, baby dan masih numpuk lagi kalo disebutin XD ini beberapa foto dari idol saya.

EXO



Kalo tentang exo, jangan ditanya deh seberapa sukanya saya sama satu boyband ini. Saking sukanya hampir setiap hari saya menonton mv mereka, bukan hanya mv saja, banyak juga exo moment yang membuat saya semakin jatuh hati sama 12 bocah idiot keluaran SM Entertaiment ini <3<3

Walaupun masih rookie, tapi 12 bocah idiot ini sudah banyak memikat hati para wanita diseluruh penjuru dunia. Wahai Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Kris,Xiumin, Chen, Luhan, Lay, Tao janganlah kalian menyantet cewek-cewek di dunia sebagai mana yang tercantum dalam UUD 1945. (kenapa saya jadi ngaco begini ya-_-^)  

Oke, about exo, finish. This is it “bangtan boys” ala chef farah queen(?) astaga tobaaat tobaaaat…. Mian army hahaha.







BANGTAN BOYS



Wah ini nih, boyband rookie lebih rookie dari exo tapi dukun nya tidak kalah kuat karena walaupun baru mereka juga telah menyantet para army seantero dunia(?) hahaha.

Tolong tingkah laku saya ini jangan ditiru-_-^ yaa, maksud saya bangtan boys atau lebih dikenal dengan bts ini juga telah memikat saya pada pandangan pertama loh. Dengan gaya rapper yang dimiliki Suga, dan Rap-Monster dan gaya cute boy yang dimiliki Jungkook dan Jin, juga gaya super aneh bin idiot ala V dan J-Hope ditambah gaya cool nya Jimin. Woah pokoknya best deh.

Dan yang terakhir ada B1A4. Saya ketularan virus bana ini dari salah satu teman saya, setiap hari dia selalu menyuapi saya MV dari B1A4(?) lama kelamaan karena melihat tingkah tingkah mereka saya jadi suka beneran deh-_-^

B1A4



Okeeey, sekian dan terimakasih untuk para pengunjung blogger saya. Walaupun sesi post pertama hanya sekedar hal awkward seperti ini, tapi saya senang XD

Mungkin selanjutnya saya akan mem-post tentang GBSINE. Mau tau itu apa? Jangan pindah channel setelah iklan berikut ini(?) tuhkan saya sudah mulai ngaco lagi. Sudah deh, kebanyakan menulis tangan saya lama-lama keriting -_- Gamsahamnida^^ Annyeong! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar