Minggu, 20 Juli 2014

Make Some Notes On Rainy Days

Jadi, ini hidup
Kadang aku melakukan hal yang benar. Kadang aku melakukan hal yang salah. Kadang aku berlebihan, dan kadang aku begitu tidak peduli pada sesuatu.
Mungkin, jika bisa meng-ibaratkan,
Bagiku hidup seperti sebuah perempatan jalan. Tempat untuk bilang "Hai" dan "Da-dah"
dan, bahwa hidup tidak lebih dari sekedar pertemuan dan perpisahan?
Jadi jangan jalani hidup dengan berat. Aku pun begitu, terkadang saat bersedih aku merasa hidup itu sulit dan terlalu berat untuk dijalani-_-^
Tapi kemudian, menenangkan diriku dengan berkata,
"Akulah yang menjalani kesedihan ini, jadi tidak apa-apa kalau aku sedikit mengeluh. Aku pasti akan melewatinya kan"

Jadi, Belajarlah tertawa karena masalahmu tidak lebih besar dan berat dari apa-apa bila akhirnya kau berhasil melewatinya,
Versi ringkasnya: hadapi masalahmu!
Cao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar