Senin, 07 Juli 2014

Lewati Badai, Langkahi Kerikil

Harus kusadari, bahwa aku masih bisa berdiri, bangun & bernafas serta melihat langit siang & malam.
Aku tahu bahwa terkadang, kesalahan kemarin adalah kebahagiaan untuk hari ini jika aku bisa berubah.
Aku tidak ingin menghentikan hari yang berlalu , aku akan tetap mengikuti alurnya. Tersenyum, maka dunia akan tersenyum bersamaku.
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan. Jangan pula lihat masa depan dengan keraguan. Tapi lihatlah sekitar dengan penuh kesadaran. Aku akan belajar dari kesalahan masa lalu. Aku akan bangun dan berubah menjadi lebih baik, memang apa salahnya?

Kepada kamu, genggam tanganku. Kita lewati badai, kita langkahi kerikil menuju hari yang lebih baik. Tetap jalani apa yang harus kita jalani sebagaimana mestinya.

"Ubahlah harimu lebih baik dari hari kemarin sebelum kau mengubah harimu ini lebih baik dari hari esok" (Anonymous)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar